Laman

Senin, 19 Juli 2010

Cak Imin Luncurkan Buku soal Gus Dur


Cak Imin Luncurkan Buku soal Gus Dur
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa A Muhaimin Iskandar meluncurkan buku berjudul Melanjutkan Pemikiran dan Perjuangan Gus Dur dan Inspiring Ramadhan, Minggu (18/7/2010) di Hotel Acasia, Jakarta.

Dikatakan Cak Imin, begitu Muhaimin biasa disapa, buku Melanjutkan Pemikiran dan Perjuangan Gus Dur merupakan kumpulan tulisannya tentang tokoh pluralisme atas pemikiran-pemikiran besar dan perjuangannya yang dimuat di berbagai media massa.
"Pemikiran dan perjuangan Gus Dur besar karena sifatnya yang melampaui batas-batas agama, etnis, budaya, dan bangsa. Pemikiran dan perjuangannya merangkum gagasan-gagasan besar dari berbagai agama, tradisi, budaya, dan peradaban manusia sehingga ia bersifat memayungi semua aspirasi dan kepentingan kelompok masyarakat dari berbagai keyakinan," katanya dalam kata pengantarnya.
Turut hadir dalam acara peluncuran tersebut Ketua Umum PBNU Said Agil Sirajd, Ketua PBNU Masdar Farid Mas'udi, Guru Besar Universitas Airlangga Katjung Maridjan, serta pengurus dan kader PKB.
Sementara itu, buku berjudul Inspiring Ramadhan, yang berisi renungan hikmah bulan Ramadhan, merupakan kumpulan tulisannya yang dimuat di Jurnal Nasional dan Rakyat Merdeka sepanjang bulan suci Ramadhan 1430 H.

Baca Juga Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar